<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan

Advertisements

BANYAK hal yang menyenangkan saat seorang wanita berubah status menjadi ibu hamil. Tak heran banyak wanita yang menantikan masa-masa tersebut.

Meski banyak keluhan selama kehamilan, seperti mual, muntah, hingga kaki membengkak, kesenangan saat hamil tak tergantikan. Semua keluhan itu tak menyurutkan kebahagiaan perempuan hamil.

Bagi Anda yang belum pernah hamil mungkin bingung dengan antusiasme para calon ibu yang menanti kelahiran sang buah hati. Nah, berikut beberapa alasan yang membuat kehamilan menjadi sesuatu yang menyenangkan:

1. Alarm Pertama
Inilah hal yang paling ditunggu pasangan yang telah menikah dan memang sedang menanti tanda-tanda kehamilan. Jika alat uji kehamilan, atau pemberitahuan dari dokter menyatakan sang wanita positif hamil, wow... ini adalah momen yang sangat membahagiakan mereka.

Sehingga tidak heran jika para suami tidak berhenti mencium istrinya saat tahu bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

2. Kepakan Kupu-Kupu
Efek kepakan kupu-kupu di dalam perut mungkin pernah dirasakan wanita saat jatuh cinta pada seseorang. Tetapi itu hanya perasaan saja, sedangkan pada saat mengandung, sang wanita akan benar-benar merasakan bagaimana kepakan kupu-kupu yang sesungguhnya di dalam perut.

Mulai dari kepakan hingga sebuah tendangan, ini akan sangat luar biasa karena ada sesuatu yang hidup di dalam sana.

3. Makin Cinta Perut
Bila sebelum mengandung banyak wanita yang iri dengan perut orang lain, artis misalnya... Atau bisa jadi sering mengeluh bahwa bagian perutnya berlemak dan lain sebagainya, maka setelah hamil dan perut mulai tampak membuncit, sang wanita tidak akan lagi peduli dengan lemak perutnya.

Sang wanita akan sangat antusias dan makin mencintai bagian perut itu. Karena membesarnya perut dalam kehamilan adalah hal yang sering dibanggakan para wanita.

4. Baju Baru
Oh ya... tentu saja para wanita membutuhkan banyak pakaian baru selama masa kehamilan. Mulai dari baju yang longgar, sepatu datar, jeans khusus ibu hamil dan lain sebagainya. Ini akan membuat para wanita shopaholic berbahagia.

Tidak hanya untuk dirinya, para wanita akan sangat senang dengan baju-baju super mungil untuk calon bayinya. Memilih-milih baju bayi akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

5. Bebas Makan
Bila sebelum menikah para wanita mengencangkan ikat pinggang demi pinggang yang langsing dan menahan diri untuk tidak mengonsumsi susu dengan kandungan lemak, maka sekarang mereka bisa mengonsumsi makanan yang sehat bagi dirinya dan janin yang ada di dalam perut.

Sang wanita sekarang bebas minum susu yang enak, kacang hijau lezat, seporsi daging semur dan lain sebagainya.

6. Perhatian Ekstra
Apalagi yang dibutuhkan wanita saat hamil selain perhatian ekstra? Tentunya sang suami akan semakin memperhatikan istri dan calon bayinya, termasuk keluarga besar dari kedua belah pihak. Jika sang wanita ngidam, maka sang suami akan kalang kabut mencarikan sesuatu yang diinginkan istrinya.

Bahkan bila sang istri ingin makan daging kelapa hijau yang dibeli di kota tetangga, suami Anda kemungkinan besar tidak keberatan mengabulkannya. Anda bisa bermanja-manja pada masa ini.

7. Cinta (Sebelum) Pandangan Pertama
Pernahkah Anda mencintai seseorang sebelum melihatnya? Maka pada saat mengandung, Anda akan mengalami cinta (sebelum) pandangan pertama. Anda akan mencintai seseorang yang bahkan Anda belum tahu apa jenis kelaminnya.

Sejak awal kehamilan, Anda sudah membayangkan hidup Anda akan makin indah dengannya, menjanjikan hidup yang menyenangkan, pendidikan yang baik dan lain sebagainya. Hal ini juga yang sering membuat para suami cemburu.

Sangat menyenangkan bukan? Kehamilan tidak hanya diisi dengan sesuatu yang menyakitkan dan merepotkan, Anda bisa menjadi wanita yang berbahagia saat mengandung.

Sumber: Metro TV

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan Forum

Discuss Kenapa Hamil Itu Menyenangkan on the autojetz message boards. autojetz has Kenapa Hamil Itu Menyenangkan news, listings. List of Kenapa Hamil Itu Menyenangkan episodes and season. The following is an episode list for the situation Kenapa Hamil Itu Menyenangkan. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Kenapa Hamil Itu Menyenangkan of the American television series Kenapa Hamil Itu Menyenangkan premiered. Kenapa Hamil Itu Menyenangkan a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Kenapa Hamil Itu Menyenangkan" is a about the different phases of male/female relationships. Kenapa Hamil Itu Menyenangkan clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/04/kenapa-hamil-itu-menyenangkan.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Kenapa Hamil Itu Menyenangkan image results.

Kenapa Hamil Itu Menyenangkan

Come to autojetz to discuss, watch and download Kenapa Hamil Itu Menyenangkan absolutely for free absolutely without any requirements: Kenapa Hamil Itu Menyenangkan
autojetz: Kenapa Hamil Itu Menyenangkan
Kenapa Hamil Itu Menyenangkan
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/04/kenapa-hamil-itu-menyenangkan.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>