<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah

Advertisements

Pendidikan usia dini sangat penting bagi perkembangan anak. Untuk itu, para orang tua harus memiliki kiat khusus untuk memilih taman kanak-kanak atau lembaga pendidikan prasekolah yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Berikut beberapa kiat yang dikutip dari Ehow.

1. Bahasa
Pastikan TK yang Anda pilih memakai bahasa yang sesuai dengan yang digunakan anak sehari-hari. Hal ini akan memudahan anak menyerap seluruh ilmu yang diajarkan. Jika Anda berada di daerah seperti Jawa Barat atau Sumatera Barat, misalnya, terkadang komunikasi guru dan anak masih menggunakan bahasa setempat. Jika anak Anda terbiasa menggunakan bahasa Indonesia di rumah, hal itu akan membuatnya kesulitan mencerna.

Memilih TK yang menggunakan 2 bahasa (Indonesia-Inggris) juga bisa menjadi pilihan tepat. Anak Anda bisa belajar bahasa Inggris sejak dini.

2. Kurikulum
Perhatikan kurikulum yang ditawarkan. Walau dinamakan prasekolah, namun lembaga ini merupakan dasar pendidikan bagi anak Anda. Cobalah untuk melihat apakah pendidikan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan. Pelajaran berhitung dasar penting bagi anak-anak, karena hal itu bisa melatih logikanya. Selain itu melatih keseimbangan otak anak dengan menyanyi, menggambar, dan kegiatan seni lainnya juga perlu dilakukan. Yang tak kalah penting, jangan lupakan latihan fisik seperti berolahraga.

3. Metode pengajaran
Setelah melihat kelengkapan kurikulum, hal lain yang juga harus dilakukan adalah menyimak bagaimana para pengajar menyampaikan kurikulum tersebut. Apakah sang guru masih memakai metode satu arah, atau mengajak anak-anak terlibat dengan metode pengajaran dua arah. Metode yang kedua tentu lebih baik. Anak Anda diajarkan bagaimana cara mengungkapkan pemikirannya, tanpa merasa takut atau malu. Kepercayaan diri anak pun bisa terlatih.

4. Lingkungan
Hal terakhir yang tak boleh luput dari penawasan Anda adalah lokasi serta lingkungan TK. Apakah lingkungannya cukup aman dan nyaman bagi anak-anak? Lingkungan yang aman dan nyaman akan membuat Anda merasa tenang saat si kecil sedang berada di sekolahnya.

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah Forum

Discuss Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah on the autojetz message boards. autojetz has Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah news, listings. List of Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah episodes and season. The following is an episode list for the situation Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah of the American television series Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah premiered. Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah" is a about the different phases of male/female relationships. Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/05/kiat-memilih-tk-dan-pendidikan.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah image results.

Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah

Come to autojetz to discuss, watch and download Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah absolutely for free absolutely without any requirements: Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah
autojetz: Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah
Kiat Memilih TK dan Pendidikan Prasekolah
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/05/kiat-memilih-tk-dan-pendidikan.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>