<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola

Advertisements

REPUBLIKA.CO.ID, ABBOTTABAD - Dua warga Pakistan yang diketahui membantu Osama bin Laden bersembunyi kerap berbelanja minuman ringan dalam jumlah banyak di warung setempat. Apa yang dibelinya? Menurut pemilik warung, adalah dua minuman ringan populer asal Amerika, Pepsi dan Coke.

Dua orang yang mengenalkan diri mereka sebagai Akbar dan Rashid Khan ini biasa melakukan belanja harian di beberapa warung setempat. Mereka berbicara dalam aksen bahasa Pashtu-Waziristan, sebuah daerah di perbatasan Afghanistan, kata pemilik toko kelontong, Anjum Qaisar, 27 tahun.

Meski warung berjarak hanya 150 meter dari kompleks tempat mereka tinggal, pria ini "tidak pernah datang dengan berjalan kaki". Kendaraan yang biasa digunakan adalah Pajero atau Suzuki van

"Saya ingin tahu tentang mengapa mereka membeli makanan begitu banyak, tetapi aku tidak ingin bersikap kasar dengan menanyakannya," kata Qaisar. Sekali belanja, cukup untuk sedikitnya 10 orang.

Saat ditanya mengapa pindah ke situ, mereka mengatakan kepada tetangga mereka bahwa keluarga itu telah melarikan diri dari permusuhan suku penuh kekerasan di Waziristan untuk mencari kehidupan yang lebih tenang di Abbottabad. Lokasi ini berada dalam jarak 50 km dari Islamabad.

Sehari setelah pertempuran senjata yang mengungkapkan keberadaan bin Laden, para mantan tetangga menyatakan terkejut bahwa pemimpin Al-Qaeda telah tersembunyi di antara mereka. Rumah persembunyian itu hanya satu mil dari pintu gerbang Akademi Militer Pakistan.

Sumber: Republika

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola Forum

Discuss Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola on the autojetz message boards. autojetz has Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola news, listings. List of Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola episodes and season. The following is an episode list for the situation Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola of the American television series Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola premiered. Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola" is a about the different phases of male/female relationships. Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/05/pemilik-warung-di-abbottabad-osama-bin.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola image results.

Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola

Come to autojetz to discuss, watch and download Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola absolutely for free absolutely without any requirements: Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola
autojetz: Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola
Pemilik Warung di Abbottabad: Osama bin Laden Suka Pepsi dan Coca Cola
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/05/pemilik-warung-di-abbottabad-osama-bin.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>