<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan

Advertisements

Disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dilahirkan artis Mulan Jameela , musisi Ahmad Dhani mengaku tak merasa dirugikan. Baginya, hal tersebut sudah biasa. Malahan menurutnya, yang merasa dirugikan adalah mantan suami Mulan, Harry Nugraha.

"Saya sudah biasa kok, yang banyak dirugikan itu Aa' Harry, dia merasa benar-benar nggak pernah ngomong tentang itu kok, tapi ditulisnya soal itu. Saya juga nggak rugi, karena dibilang bayinya cantik. Kalau ditulis bayinya jelek mungkin rugi," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran Souniq Future Digital Music World di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/6).

Sebelumnya, dalam sebuah pemberitaan di Tabloid NOVA, mantan suami Mulan, Harry Nugraha menyatakan jika Mulan telah melahirkan bayi cantik. Disebut-sebut pula bahwa ayah dari anak yang dilahirkan Mulan adalah darah dan daging Ahmad Dhani . Dhani pun menganggap berita itu tidak lebih dari mengarang belaka.

"Saya sebagai artis, berita ngarang itu sih sudah biasa. Kalau nanti diperpanjang ya bisa dilaporkan ke Dewan Pers, akan difasilitasi. Tapi kalau Mulan nggak perlu lah. Saya malah tahu dan dapat beritanya dari Mulan, pengakuan dari Harry kan karena tidak pernah wawancara soal itu," kata Dhani.

Tadi dibilang Mulan melahirkan bayi cantik, jadi benar kalau Mulan sudah melahirkan? "Kalau dilihat putrinya cantik kalau memang ada, ya saya bangga. Kalau soal kebenarannya, oh itu rahasia dong," kata Dhani.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan Forum

Discuss Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan on the autojetz message boards. autojetz has Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan news, listings. List of Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan episodes and season. The following is an episode list for the situation Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan of the American television series Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan premiered. Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan" is a about the different phases of male/female relationships. Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/06/ahmad-dhani-yang-dirugikan-adalah.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan image results.

Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan

Come to autojetz to discuss, watch and download Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan absolutely for free absolutely without any requirements: Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan
autojetz: Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan
Ahmad Dhani: Yang Dirugikan Adalah Mantan Suami Mulan
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/06/ahmad-dhani-yang-dirugikan-adalah.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>