<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak

Advertisements

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duka mendalam dialami keluarga Ruyati (56) di kampung Ceger, kelurahan Sukadarma, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seluruh kerabat baik anak, cucu dan menantu berdatangan ke rumah almarhumah, Minggu (19/6/2011) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sosok Ruyati bagi keluarganya merupakan wanita yang penuh dengan samangat tinggi. Selama 10 tahun wanita ini berkelana di negara orang menjadi seorang TKW.
Berangkat diusianya yang masih 35 tahun, Ruyati sudah bisa menyekolahkan ketiga anaknya yakni Een Nuraini (36) Epi Kurniati (27), dan Iwan Kurniawan (24). Selain bisa menyekolahkan anaknya, Ruyati juga bisa membeli satu unit mobil dan bisa memperbaiki rumah.

Tekat untuk menjadi TKW seakan sudah tidak terbendung lagi, meski ketiga anaknya melarang, namun Ruyati ngotot untuk tetap berangkat.

Semangat yang menggebu-gebu ini seakan tidak bisa terbendung lagi. Selama sepuluh tahun sudah tiga kali Ruyati menjadi TKW antara lain di Madinah selama lima tahun, Ab'ha 4,5 tahun, dan terakhir 1,8 bulan berada di Mekkah.

"Hasil yang didapat selama menjadi TKI Ruyati bisa membeli mobil dan menyekolahkan ketiga anaknya. Dia juga membantu membangun rumah ini. Dulu rumah ini tidak seperti ini, kebetulan anaknya sudah kerja jadi sama-sama membantu. Sekarang yang ia pikirkan sebenarnya hanya untuk dirinya sendiri. Dia tidak mau menyusahkan orang lain," ujar Bayus suami Een anak pertama Ruyati kepada tribunnews.com.

Selama 10 tahun menjadi TKW, Ruyati sempat dua bulan pulang ke rumah. Di rumah yang sekarang ditempati Iwan inilah Ruyati tinggal. Selama dua bulan dirumah prilaku aneh sempat terekam dipikiran Sophia adik keenam dari Suyati. Ada kejanggalan pada ucapan Ruyati bahwa dirinya seperti terakhir kali melihat beberapa tempat di kampung mereka.

"Dua bulan dia sering ke rumah saya. Dia pernah bicara, mungkin ini yang terakhir kali saya melihat gedung Kodim ini. Sering dia ucapkan kata-kata itu bila melihat sesuatu. Setelah itu, Ruyati berangkat lagi menjadi TKI," ujar Sophia.

Keberangkatan Suyati seakan tidak terbendung lagi. Bukan hanya sekali ini saja keluarganya melarang, sejak awal Suyati berangkat ke Madinah, ketiga anaknya sudah melarang. Apalagi jika melihat usia Suyati yang sudah tidak muda lagi."Semangatnya itu yang tidak bisa dihalangi. Kalau ada satu keinginan, yaa harus diselesaikan," tutur Sophia.

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak Forum

Discuss Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak on the autojetz message boards. autojetz has Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak news, listings. List of Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak episodes and season. The following is an episode list for the situation Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak of the American television series Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak premiered. Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak" is a about the different phases of male/female relationships. Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/06/ruyati-bisa-beli-mobil-dan-sekolahkan.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak image results.

Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak

Come to autojetz to discuss, watch and download Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak absolutely for free absolutely without any requirements: Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak
autojetz: Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak
Ruyati Bisa Beli Mobil dan Sekolahkan Anak
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/06/ruyati-bisa-beli-mobil-dan-sekolahkan.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>