<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi

Advertisements

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anas Urbaningrum menjamin bahwa tidak ada politik uang pada kongres Partai Demokrat di Bandung pada Mei tahun lalu, yang memenangkan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Haram hukumnya membeli suara untuk jabatan" tegas Anas Urbaningrum saat ditemui wartawan di kediamannya, di Jalan Teluk Semangka, kavling Angkatan Laut, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2011).

Anas mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya melakukan politik uang di kongres. Anas mengaku bahwa ia bukanlah orang yang ngotot untuk naik menjadi ketua umum partai. Namun saat itu ia diminta maju oleh golongan yang kerap disebut arus bawah.

"Saya diminta untuk maju di kongres, ada yang nyebut itu adalah arus bawah, saya tidak begitu suka dengan istilah itu tetapi prosesnya saya diminta dengan pertimbangan masa depan partai untuk maju," tambahnya.

Atas hal itu, ia menganggap sangat tidak logis jika dirinya membeli suara untuk jabatan. Anas berprinsip bahwa jabatan bukanlah sebuah kenikmatan, melainkan peran dan tanggung jawab untuk kerja keras.

Ia membenarkan bahwa anggota tim suksesnya diberikan fasilitas berupa bantuan transportasi untuk anggota tim pulang ke daerah masing-masing. Dan ia menganggap hal tersebut merupakan sebuah kewajiban.

"Masak yang berjuang bersama tidak difasilitasi dengan transportasi akomodasi, konsumsi. Dan itu bukan membeli suara," tuturnya.

Anas juga mengaku tidak terima jika uang untuk memfasilitasi anggota tim suksesnya itu dianggap Nazaruddin sebagai Politik uang.

"Itu bohong, karena saya tahu ongkos-ongkos itu iuran atau bantingan dari para anggota tim" kata Anas.

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi Forum

Discuss Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi on the autojetz message boards. autojetz has Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi news, listings. List of Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi episodes and season. The following is an episode list for the situation Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi of the American television series Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi premiered. Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi" is a about the different phases of male/female relationships. Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/07/anas-urbaningrum-tidak-ada-money.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi image results.

Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi

Come to autojetz to discuss, watch and download Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi absolutely for free absolutely without any requirements: Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi
autojetz: Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi
Anas Urbaningrum: Tidak Ada Money Politik, Tapi Uang Transportasi
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/07/anas-urbaningrum-tidak-ada-money.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>