<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'

Advertisements

INILAH.COM, Jakarta - Kuasa hukum Andhika dan Izzi 'Kangen Band', Ferry Juan menilai kliennya tak bisa ditahan atas kasus narkoba yang menjeratnya, karena keduanya adalah korban.

"Dalam hal ini Andhika jelas satu pasal ya sebagai korban, maka harus direhabilitasi di Lido. Dia sudah menjalani rehabilitasi selama dua bulan," kata Ferry Juan ketika ditemui di Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Menurut pasal 103 ayat 2, masa menjalani pengobatan itu adalah masa hukuman. "Jadi kalau misalnya jaksa mengganti pasal lain yang intinya akan memasukkan Andhika ke dalam penjara, itu tidak bisa ya," terang Ferry Juan.

Ia menambahkan upaya rehabilitasi oleh pihak BNN dirasa sangat tepat. Sehingga tanpa perlu menjatuhkan hukuman pada kedua kliennya, karena rehabilitasi juga merupakan suatu hukuman.

"Upaya hukum rehabilitasi ini adalah terobosan pertama. Jadi Andhika dan Izzi langsung direhabilitasi, tidak ditahan dulu. Kita melaksanakan hal itu telah sesuai UU Narkotika No 35 tahun 2009 pasal 54 bahwa pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika wajib direhabilitasi," bebernya.

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' Forum

Discuss 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' on the autojetz message boards. autojetz has 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' news, listings. List of 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' episodes and season. The following is an episode list for the situation 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' of the American television series 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' premiered. 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'" is a about the different phases of male/female relationships. 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/05/dan-izzi-tak-bisa-ditahan.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' image results.

'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'

Come to autojetz to discuss, watch and download 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan' absolutely for free absolutely without any requirements: 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'
autojetz: 'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'
'Andhika dan Izzi Tak Bisa Ditahan'
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/05/dan-izzi-tak-bisa-ditahan.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>