<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh

Advertisements

REPUBLIKA.CO.ID,JEDDAH - Seorang wanita Indonesia telah dipancung dengan pedang, Sabtu (18/6), setelah dihukum karena membunuh seorang wanita Arab Saudi. Demikian kata Kementerian dalam Negeri Arab Saudi.

Wanita bernama Raiaiti Beth Sabotti Sarona, menurut penyalinan huruf dari bahasa Arab, terbukti bersalah membunuh wanita Saudi Khairiya binti Hamid Mijlid dengan menyerangnya berulangkali pada kepala dengan pemotong daging. ''Dia menikamnya di leher,'' kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan yang diangkat oleh kantor berita resmi SPA.

Kantor berita itu tidak menguraikan motif kejahatan itu. Tidak juga diungkapkan hubungan antara kedua wanita itu. Tapi, beberapa pejabat Indonesia mengatakan bahwa sekitar 70 persen dari 1,2 juta warga Indoesia yang bekerja di Arab Saudi adalah staf domestik (rumahtangga).

Pemancungan di provinsi Mekah di Saudi barat itu membuat jumlah eksekusi di kerajaan yang sangat konservatif itu tahun ini menjadi 28 orang. Jumlah tersebut menurut hitungan AFP berdasarkan pada laporan-laporan pejabat dan kelompok hak asasi manusia.

Kelompok Amnesty International yang bermarkas di London pekan lalu minta pada Arab Saudi untuk berhenti melaksanakan hukuman mati. Mereka mengatakan telah ada peningkatan signifikan dalam jumlah eksekusi yang dilakukan pada enam tahun terakhir.

Mereka menyatakan sedikitnya 27 orang telah dieksekusi di Arab Saudi pada 2011. Jumlah tersebut sama seperti jumlah semua orang yang dieksekusi sepanjang 2010. Sebanyak 15 orang dieksekusi pada Mei saja.

Pada 2009, jumlah eksekusi menurun menjadi 67 kasus dibanding 102 pada 2008. Pemerkosaan, pembunuhan, kemurtadan, perampokan bersenjata semuanya dapat dihukum dengan hukuman mati menurut interpretasi keras hukum syariah Islam Arab Saudi.

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh Forum

Discuss Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh on the autojetz message boards. autojetz has Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh news, listings. List of Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh episodes and season. The following is an episode list for the situation Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh of the American television series Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh premiered. Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh" is a about the different phases of male/female relationships. Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/06/arab-saudi-pancung-seorang-wanita.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh image results.

Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh

Come to autojetz to discuss, watch and download Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh absolutely for free absolutely without any requirements: Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh
autojetz: Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh
Arab Saudi Pancung Seorang Wanita Indonesia Karena Membunuh
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/06/arab-saudi-pancung-seorang-wanita.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>