<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2513113232826758830\x26blogName\x3dautojetz\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://autojetz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://autojetz.blogspot.com/\x26vt\x3d-9031528419198183732', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga

Advertisements

Rumah tangga Anda selalu dilanda masalah? Jangan buru-buru emosi, mungkin ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

Tindakan kita dan pasangan sehari-hari bisa membuat pernikahan menjadi berantakan. Apa saja sih yang bisa merusak rumah tangga dan harus dihindari?

1. Merahasiakan keuangan
Keuangan menjadi alasan perceraian yang paling tinggi. Merahasiakan keuangan dalam pernikahan bukanlah hal yang baik. Jika kebohongan Anda terkuak, maka kepercayaan pasangan akan berkurang. Itu kemudian menjadi awal kehancuran pernikahan.

2. Mengesampingkan kehidupan seks
Seks memang bukan segalanya di dalam pernikahan. Namun seks bisa menjadi media kedekatan setiap pasangan. Seks bisa menjadi lahan komunikasi yang potensial bagi suami-istri. Saat seks dikesampingkan, saat itu pulalah jalur komunikasi itu akan tertutup.

3. Mengkritik dan menyalahkan
Sikap selalu menyalahkan, mengkritik tanpa alasan yang jelas, serta melimpahkan kesalahan ke pasangan juga bisa menjadi duri dalam sebuah pernikahan. Saling menyalahkan tak akan pernah menyelesaikan masalah. Yang terjadi malah, pasangan menganggap Anda tak bisa menerima diri apa adanya. Prasangka itu yang kemudian membuat rumah tangga Anda runtuh.

4. Lebih percaya orang lain ketimbang pasangan
Setiap ada masalah, Anda memilih melibatkan sahabat, kakak, orang atau orang dekat yang lain untuk mencari jalan keluarnya. Pasangan justru menjadi orang terakhir yang tahu tentang masalah Anda. Ingat, kepercayaan adalah hal utama dalam sebuah hubungan. Jika Anda tak bisa mempercayai pasangan, maka otomatis fondasi hubungan yang dijalankan menjadi lemah dan mudah runtuh.

5. Melupakan hal sepele namun penting
Mengucapkan “Aku sayang padamu”, “Kamu pasangan terbaik” atau kalimat romantis yang lain mungkin terdengar sepele. Namun tahukah Anda, efek dari kalimat tersebut sungguh besar. Anda dan pasangan bisa saling mengingatkan betapa kalian sangat mencintai satu sama lain. Jadi jangan pernah malas mengungkapkan rasa cinta Anda.

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga Forum

Discuss Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga on the autojetz message boards. autojetz has Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga news, listings. List of Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga episodes and season. The following is an episode list for the situation Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga of the American television series Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga premiered. Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this autojetz editor Last updated.

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga Episode Trailer

autojetz discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga" is a about the different phases of male/female relationships. Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with autojetz here.

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga does it take to get hook on the latest episode. http://autojetz.blogspot.com/2011/07/hal-hal-yang-merusak-rumah-tangga.html. autojetz is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by autojetz episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://autojetz.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the autojetz show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so autojetz: Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga image results.

Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga

Come to autojetz to discuss, watch and download Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga absolutely for free absolutely without any requirements: Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga
autojetz: Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga
Hal-hal yang Merusak Rumah Tangga
autojetz
http://autojetz.blogspot.com/
http://autojetz.blogspot.com/2011/07/hal-hal-yang-merusak-rumah-tangga.html.
http://www.megavideo.com
http://www.divxden.com
http://www.vidbux.com
http://www.megaupload.com
http://www.zshare.net.
http://www.videoweed.com
http://www.wisevid.com
http://espn.go.com/
http://megavideo.com/
http://foxnews.com/
http://nfl.com/
http://veoh.com/
http://justin.tv/
http://ovguide.com/
http://mtv.com/
http://ustream.tv/
http://abc.go.com/
http://cartoonnetwork.com/

<< Newer Episode
Older Post >>